Tips vagina selalu wangi dambaan para suami

Tips vagina selalu wangi dambaan  para suami:Apakah anda mempunyai masalah Vagina Anda Kendor,Gatal dan bau, Dan efeknya sangat buruk untuk pasangan anda, dan untuk Anda sendiri, Di sini Kami De Nature Indonesia menjual berbagai macam obat Herbal salah satunya Ratu Rapet dan Tongkat Vagina Super. dan semua Bahany dari Ramuan alami salah satu contohnya:Daun sirih dan pinang tentuanda tau kan bahan-bahan tersebut dan semua bahan itu tidak mengandung efek samping seperti obat-obatan kimia. Konsultasikan segera masalah kewanitaan Anda.


Tips Alami agar Vagina Keset dan Wangi
Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan

Pandan dan kemangi
pandan dan kemangi. Caranya, dengan menyiapkan kedua bahan ini, kemudian ditumbuk sampai halus. Setelah itu, anda bisa merebusnya langsung dengan menggunakan air satu gelas saja. Tunggu sampai mendidih, tiriskan dan saring airnya. Tambahkan garam dan gula merah ke dalam air tersebut, aduk sampai larut. Anda bisa meminum ramuan ini 2 jam setelah makan malam ya, dan bisa dilakukan setiap malam selama kurun waktu 2 minggu. Ramuan ini dipercaya mampu membuat vagina anda kesat dan tentunya harum dan Rapet.Semoga bermanfaat.Baca Juga:Tips Memperidah Vagina Untuk Suami

Senam kegel
Senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

Temu Lawak
Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

Daun Sirih
Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Lada Hitam
Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.


Beberapa faktor yang menyebabkan vagina kendor dan tidak keset lagi setelah berkeluarga antara lain:

    Faktor Usia
    Pasca melahirkan
    Terlalu sering berhubungan badan
    Penyakit tertentu
    Mempunyai kelainan


Silakan Anda coba sendiri di rumah.Tapi dengan meminum ramuan tersebutpun tidak cukup Saya punya solusi yang lain yang lebih singkat dan tanpa efek samping yaitu dengan meminum ramuan Ratu Rapet karena kapsul ratu Rapet terbuat dari bahan Alami salah satunya dari daun Sirih dan pinang. Tentu nama itu sudah tidak asing lagi bagi anda.Selain Ratu Rapet kami juga punya Tongkat Vagin Super yang Ampuh Untuh Merapatkan,memperkeset daerah kewanitaan dan mampu mengatasi segala masalah kewanitaan Anda.


Cara dan tips menghilangkan bau pada lubang kewanitaan:Banyakan cara merawat vagina agar bersih dan harum, yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. Salah satunya dengan melakukan spa vagina. Ternyata, spa selain bisa untuk perawatan tubuh, wajah dan rambut, spa juga bisa digunakan sebagai salah satu jenis perawatan untuk vagina. Anda bisa melakukannya dengan tehnik penguapan atau pengasapan, dan ada juga yang menggunakan pijat akupresur, yang dilakukan untuk seluruh tubuh khususnya vagina. Hal ini ternyata bisa menjadi perawatan kewanitaan yang sangat bagus, apalagi dilakukan dengan teratur. Biasanya, tempat spa akan menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatnnya, dan tentu bisa merawat, menyehatkan dan membuat harus vagina.




Menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan memang diharuskan untuk setiap wanita. Selain vagina itu memiliki kulit yang lebih sensitif, daerah vital ini juga rentan akan jamur, kuman dan bakteri. Sekarang sudah banyak diketahui banyak masalah dan penyakit yang bisa melanda organ intim wanita ini. Misalnya saja keputihan, penyakit seksual dan berbagai macam kanekr yang bisa membahayakan kesehatan wanita. Untuk itu, alangkah baiknya sejak dini wanita memperhatikan cara merawat vagina agar bersih dan harum.

Cara merawat vagina agar bersih dan harum anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat ramuan. Salah satunya dengan menggunakan pandan dan kemangi. Caranya, dengan menyiapkan kedua bahan ini, kemudian ditumbuk sampai halus. Setelah itu, anda bisa merebusnya langsung dengan menggunakan air satu gelas saja. Tunggu sampai mendidih, tiriskan dan saring airnya. Tambahkan garam dan gula merah ke dalam air tersebut, aduk sampai larut. Anda bisa meminum ramuan ini 2 jam setelah makan malam ya, dan bisa dilakukan setiap malam selama kurun waktu 2 minggu. Ramuan ini dipercaya mampu membuat vagina anda kesat dan tentunya harum.

Tongkat Vagina Super adalah sebuah produk herbal yang menjadi banyak pilihan oleh para Wanita untuk menjaga Daerah atau Organ Kewanitaannya agar tetap seperti Perawan. Dengan produk ini anda bisa mendapatkan banyak manfaat seperti mengencangkan miss v lebih cepat, mengatasi masalah lendir berlebih, mencegah dan menyembuhkan keputihan, membersihkan jamur, serta menghilangkan bau tidak sedap dan membuat miss v anda lebih harum. Produk ini juga aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan pemakaian karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam.

Tongkat Vagina Super- Terbuat dari tanaman herbal yang terbukti aman tanpa efek samping, ingin kembali rapet dan keset? serta bisa mengobati keputihan berlebihan? pesen hari ini juga, dan buktikan khasiat Tongkat Vagina Super Dari Denature Indonesia.


Cara membaut vagina keset dengan  hitungan menit:Hampir Semua wanita di dunia pasti menginginkan vagina yang keset serta sehat. Tapi kadang kala itu semua terhambat oleh yang namanya keputihan. Sebagai wanita anda harus cerdas untuk membedakan antara keputihan yang biasa terjadi atau keputihan penyakit seksual, jika dari ciri-ciri yang anda dapatkan adalah penyakit seksual, maka harus segera untuk ditangani. Keputihan merupakan awal dari adanya penyakit, jika tidak segera diatasi maka dampaknya akan semakin luas.



Wanita yang pandai merawat vagina tentulah akan dapat membahagiakan suaminya, jadilah anda bisa menjaga keharmonisan dengan baik. Banyak loh cara merawat vagina agar keset tapi dengan cara dan bahan yang alami agar kesehatan vagina anda pun tejaga dengan baik. Berikut merupakan Cara Membuat Vagina Keset.

Cara Alami Membuat Vagina Keset 

Daun Sirih : Jenis daun ini memang sudah diketahui banyak khasiatnya, termasuk dalam perawatan daerah organ intim kewanitaan ini. Caranya mudah saja, anda cukup menyiapkan 10 lembar daun sirih yang sudah agak menguning, kemudian rebus dengan menggunakan air kira-kira 2 gelas, tunggu sampai mendidih. Kemudian, tiriskan air rebusan tersebut dan diamkan sampai hangat atau dingin. Setelah selesai anda bisa meminum airnya dengan rutin setiap pagi dan sore. Bila dilakukan dengan rutin, ramuan ini berkhasiat bisa membuat vagina anda keset dan juga harum.


Daun Pepaya : Caranya, pilihlah pucuk daun yang masih muda, kemudian rebus. Rebusan daun papaya ini bisa anda buat sebagai teman lalapan pada saat makan, lebih bagus lagi bila dimakan langsung. Memang rasa daun pepaya ini sangat pahit, apalagi untuk anda yang tidak terbiasa. Tapi, lihatlah hasilnya nanti bila anda rutin mengkonsumsinya selama 1 bulan penuh. Anda akan mendapati vagina anda yang lebih keset, peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tidak sedap. Jika anda membiasakan memakannya terus dengan teratur maka, vagina anda akan lebih terjaga kesehatannya.


Buah Pinang : Sebagai cara merawat vagina agar keset. Caranya, siapkan satu buah putir pinang tua, buang sabutnya kemudian parut buah pinang yang sebelumnya tentu sudah dibersihkan. Setelah selesai, rebus parutan buah pinangtadi dengan menggunakan air 1 gelas saja. Tunggu sampai rebusannya agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang bersih halus untuk mengambil air perasan tersebut. Setelah didapat hasilnya, campur dengan sedikit garam lalu minum ramuannya di pagi hari, dan dilakukan 1 minggu sekali. Dalam satu bulan, anda akan mendapati vagina anda lebih kesat, rapet dan kering. Hal ini tentu akan bagus untuk kebersihan dan kesehatan vagina anda.


Campuran Kunyit dan Daun Sirih : Ambil kunyit dan daun sirih secukupnya, kemudian rebus sampai mendidih. Setelah selesai minumlah selama anda dalam masa menstruasi. Kedua bahan ini diketahui mengandung antibiotik dan antiseptik alami yang sangat baik untuk kesehatan vagina. Menghindarkan dari keputihan, dan pastinya akan membuat vagina lebih kesat dan rapet lagi. Lakukan ramuan ini selama masa menstruasi saja, karena bila keseringan anda akan mengalami masalah pencernaan.

Silakan Anda coba sendiri di rumah.Tapi dengan meminum ramuan tersebutpun tidak cukup Saya punya solusi yang lain yang lebih singkat dan tanpa efek samping yaitu dengan meminum ramuan Ratu Rapet karena kapsul ratu Rapet terbuat dari bahan Alami salah satunya dari daun Sirih dan pinang. Tentu nama itu sudah tidak asing lagi bagi anda.Selain Ratu Rapet kami juga punya Tongkat Vagin Super yang Ampuh Untuh Merapatkan,memperkeset daerah kewanitaan dan mampu mengatasi segala masalah kewanitaan Anda.





Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super -
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


                       TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

 Konfirmasi herbal.com
Previous
Next Post »