Jual Tongkat Vagina super asli di jakarta

Jual Tongkat Vagina super asli di jakarta - Mencari perapat vagina yang berbahan herbal sangatlah tepat Denatire indonesia memproduksi perapat vagina dengan bahan herbal dan dapat dipakai selama 3-5- buhal dengan harga telatif cukup murah dibandingkandengan khasiatnya,Tongkat vagina super (TVS) Telah lama dipercara dan telah dipakai oleh ribuan wanita di dunia obat perapat vagina paling efektif aman dan gampang cara memakainya,untuk mendapatkan tongkat vagina super (TVS) adana dapat menghubungi kami di CAL/SMS/WA:081350032527 PIN BBM : D6D2A3BF.
Maaf kami tidak membuka cabang/menjual di kota manapun tetapi kami dapat mengirim Tongkat vagina super sampai alamat dimana anda berada dengan menggunakan jasa TIKI,JNE,dan POS, dengan jaminan 100% uang kembalijuika barang tidak sampai.Mengatasi keputihan gatal perih dengan obat alami tanpa efek samping sehingga aman digunakan oleh penderita keputihan saat hamil dan keputihan pada ibu menyusui.



INFO SELENGKAPNYA DAN PEMESANAN OBAT HERBAL
CAL/SMS/WA:081350032527 PIN BBM : D6D2A3BF

Cara Penggunaan TVS :
  • Pegang ujung TVS
  • Kemudian masukan TVS pelan-pelan ke dalam vagina kira-kira sampai  2 cm saja
  • Lama pengguaan sesuai ketentuan: Bila anda belum melahirkan masukan selama 5-10 detik. Bila anda sudah melahirkan 1-2 anak masukan selama  10-25 detik. Bila anda sudah mempunyai 3 atau lebih masukan dan diamkan selama 1-2 menit.
  • Kemudian tarik TVS dari vagina secara pelan-pelan. Setelah di tarik,lalu pada TVS terdapat banyak lendir-lendir yang menempel,itulah yang merupakan lendir kotor dan tidak bermanfaat.
  • Bila TVS sudah dikeluarkan,bilas Miss V
  • Begitu juga untuk TVS, Cuci TVS dengan air bersih lalu simpan di tempat yang kering ( TVS tidak perlu di jemur).
  • Bagi anda yang mengalami keputihan,lakukan kegiatan ini 2X sehari yaitu pagi dan sore hari dengan TVS yang sama samp[ai sembuh dan jangan memakai 1 TVS bergantian dengan orang lain.
  • Jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap repet,keset,dan menggigit cukup lakukan selama seminggu sekali. Atau gunakan menurut keperluan.
  • TVS dapat digunakan selama 1 tahun. Namun bisa menjadi 2-3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan.
  • Namun apabila TVS digunakan untuk pengobatan,kami sarankan pemakaian jangan melebihi 3 bulan.
  • Kami ingatkan lagi. Mohon gunakan TVS sesuai aturan dan jangan melebihi waktu yang dianjurkan apalagi bila melebihi 5 menit.
  • Begitulah cara penggunaan TVS. Semoga bermanfaat dan anda merasa puas dengan khasiatnya.

Cara menghilangkan keputihan gatal dan perih dengan obat keputihan herbal ini adalah solusi yang pas bagi anda yang ingin mengobati keputihan dengan jalan alternatif karena obat alami keputihan gatal dan perih kami ini berkhasiat mengatai keputihan normal maupun keputihan abnormal.

Dengan obat alami keputihan gatal perin ini anda dapat menghilangkan keputihan yang anda alami sendiri tanpa harus ke melalui pemeriksaan dokter. pengobatan herbal keputihan gatal dan perih kami ini telah dikemas secara moderen sehingga mudah digunakan. Jadi bagi anda yang saat ini menderita keputihan gatal dan perih segera hubungi kami untuk mendapatkan pengobatan efektif keputihan gatal dan perih manjur ini.

Tongkat Vagina Super Di Kota Batu - Keputihan Wanita yang tidak normal banyak dialami oleh sebagian besar wanita. Namun banyak pula yang mengabaikannya karena kurangnya informasi mengenai hal ini. Keputihan wanita yang tidak normal sebetulnya mengganggu aktivitas sehari-hari wanita. Setiap wanita tentu tidak menginginkan hal ini terjadi pada dirinya, apalagi bagi wanita yang aktif atau wanita bekerja.

Keputihan akan sering teralami saat wanita sedang hamil, hal ini akibat adanya perubahan hormonal yang terjadi dan salah satu efek dari peningkatan hormonal tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat serta diakibatkan juga oleh vagina wanita hamil yang mengalami penurunan keasamannya, juga akibat kondisi pencernaan mengalami perubahan.  Hal tersebut menyebabkan meningkatnya resiko sering terjadinya keputhan pada wanita hamil,  terutama keputihan yang diakibatkan adanya infeksi jamur.

Ciri Keputihan Wanita Yang Tidak Normal

Penyakit keputihan wanita yang tidak normal atau dalam dunia medis disebut keputihan patologis merupakan penyakit yang cukup serius bagi wanita. Seperti diketahui, keputihan wanita merupakan salah satu tanda terjadinya kelainan pada organ reproduksi wanita. Kelainan tersebut bisa berupa infeksi, tumor dan kanker, polip leher rahim, serta benda asing yang ada di dalam vagina. Meski tidak semua infeksi pada saluran reproduksi wanita merupakan gejala keputihan wanita. Namun yang perlu wanita ketahui adalah apakah keputihan wanita yang alami itu keputihan yang normal ataukah keputihan yang tidak normal. Hal ini bisa dilihat dengan mengetahui ciri-cirinya. Dan keputihan wanita yang tidak normal memerlukan perhatian yang cukup serius untuk diketahui. Diantara beberapa ciri keputihan wanita yang tidak normal yang perlu diketahui ialah:

Jumlah dan Volume Banyak

Lendir yang keluar dari organ genital wanita dalam jumlah dan volume yang banyak, bahkan jika dalam kondisi yang parah harus mengenakan pembalut supaya tidak merembes keluar.

Tidak Jernih

Lendir yang keluar dari organ genital wanita berwarna putih kekuningan atau putih keabu-abuan (seperti susu basi), kuning atau bahkan berwarna hijau yang disertai dengan gelembung. Dalam kondisi parah berwarna kecoklatan atau terwarnai dengan darah.

Sifat Yang Khas

Lendir yang keluar bersifat khas seperti berbentuk kental dan disertai dengan plak atau kotoran yang berbentuk padatan. Bisa juga lendir yang keluar terasa lengket serta berbusa.- Obat alami keputihan gatal perih.

Bau Menyengat

Lendir yang keluar terasa seperti bau yang menyengat atau menusuk. Pada beberapa kasus, bau yang ditimbulkan hampir mirip dengan bau busuk dan amis.

Terasa Gatal dan Pedih

Lendir yang keluar dari organ genital wanita disertai dengan rasa gatal, terasa pedih atau pruritas seperti tersiram cairan cabe.

Dengan mengetahui ciri-ciri keputihan wanita yang tidak normal seperti yang disebutkan di atas, hendaknya para wanita selalu waspada dan tahu bagaimana cara menghindarinya. Misalnya, jika para wanita terhinggapi stres, capek fisik maupun emosional, ada baiknya melakukan refreshing setidaknya seminggu sekali.

Cara Mengatasi Keputihan

Obat alami keputihan gatal perih - Penyakit keputihan bila tidak segera ditangani dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi hingga dapat menimbulkan radang dan penyumbatanan saluran sistem reproduksi sehingga dapat terjadi kemandulan.

Obat keputihan herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang telah terbukti berkhasiat mengatasi keputihan baik keputihan normal maupun keputihan abnormal. Dengan pengobatan keputihan alami yang manjur ini proses pengobatan lebih maksimal, efektif dan yang lebih penting anda tidak perlu repot-repot ke dokter. Maka dari itu jangan tunda pengobatan keputihan yang anda alami, segera hubungi kami.



Manfaat tongkat vagina super -Tongkat vagina super adalah cara yang paling aman dan higienis untuk mengembalikan kekencangan otot vagina,menguatkan daya cengkram vagina serta mampuh mengobati keputihan yang berlebih .berbau, berubah warna dan lain sebagainya dengan masalah kewanitaan,adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional yang telah teruji serta memiliki kemampuan hebat untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor dan berlebihan pada vagina, sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, legit, berdenyut dan cengkraman otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan.




Perawatan vagina yang salah hanya akan meningkatkan risiko terhadap infeksi dan berbagai penyakit menular seksual. Miss V adalah organ yang sangat penting bagi wanita, yang perawatannya juga harus istimewa dan tak boleh sembarangan. pH miss V juga harus dijaga, agar tidak terlalu kering atau terlalu lembab. Menggunakan sabun biasa untuk membersihkan miss V cenderung menimbulkan masalah baru bagi miss V, antara lain kehilangan kelembaban, atau justru membuatnya terlalu lembab dan cocok dijadikan media bagi bakteri berkembang. Perawatan miss V ini memang harus menjadi yang prioritas ya. Selain menjadi bekal menyenangkan suami, sebagai calon ibu, area yang satu ini tak boleh dianggap sepele.

Suami BOSAN & JENUH? Hubungan PASUTRI "tidak memuaskan"? Inikah masalah yang anda alami?

  • Kok aku tidak pernah orgasme? Padahal suamiku perkasa lho!”
  • Mengapa aku tidak pernah bisa menikmati kasih sayang suami di ranjang, meski kami bermain begitu lama?”
  • Kenapa saya tidak bisa menahan pipis saat batuk & bersin?"
  • Kenapa tidak sekencang seperti masih perawan ya?”
  • Sejak melahirkan hubungan pasutri kami terasa hambar..."
  • Kata suami, kok sekarang terasa longgar?? kurang menggigit!”

Saya tidak punya waktu ke klub senam khusus kegel & saya juga kawatir & malu berat kalau orang-orang melihat & tahu kalau saya punya masalah pasutri, privacy saya terganggu!"
Saya butuh obat untuk organ intim saya, tapi saya sungkan, malu jika beli di toko herbal, sebab saya takut orang akan berpikir bahwa saya/ pasangan saya memiliki masalah dengan organ kewanitaan"


Saya yakin anda dengan mudah bisa menyebutkan lebih banyak lagi keluhan istri/ suami yang mungkin sering anda dengar dari teman/kerabat..., sekarang saatnya BERHENTI MENGELUH ! Karena informasi berikut ini akan membuat PERUBAHAN BESAR dalam kehidupan pasutri anda!Banyak wanita pada umumnya tidak mengetahui manfaat penting dari otot dasar panggul (pelvic floor muscle) atau otot PC (Pubococcygeus muscle), otot-otot tersebut sangat berperan aktif membantu proses urinasi, menstabilkan organ reproduksi pada masa kehamilan hingga melahirkan, juga yang tidak kalah penting adalah untuk meningkatkan kemampuan seksual wanita! yang jika dilatih dengan teknik khusus akan mampu mengubah kehidupan seksualnya secara drastis! tidak heran jika membuat suami ketagihan! :)
Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaan anda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta dengan TONGKAT VAGINA SUPER ini ! "Satu-satunya obat terbaik yang bisa anda pakai untuk mempersempit dan menghilangkan bau tidak sedap di vagina anda. Anda dapat melakukannya sendiri Dan Anda Bisa Mulai Hari ini"

  • Vagina Kembali Rapet
  • Otot-otot Vagina Menjadi kuat mencengkram.
  • Menghilangkan bau tidak sedap.
  • Mengatasi vagina kering.
  • Dan banyak manfaat lainnya.
  • Saya tidak hanya sekedar mengumbar janji
Tapi SAYA MEMBERI HASIL NYATA !
Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaananda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta.Jika masalah anda adalah otot vagina yang mulai mengendur, jangan cemas ! Anda tidak sendiri. Banyak wanita yang memiliki keluhan sama seperti anda. Vagina atau dikenal juga dengan sebutan Miss V merupakan organ intim yang selalu dilindungi dan dijaga oleh setiap perempuan. Meski begitu, ada fakta-fakta tertentu dari vagina yang tidak bisa diubah salah satunya adalah melemahnya cengkraman vagina saat berhubungan badan. Jika seorang perempuan melahirkan secara normal atau melalui jalan lahir maka sudah tentu akan mempengaruhi bentuk dari vagina itu sendiri. Salah satunya adalah vagina menjadi sedikit longgar atau mengendur. Kondisi ini disebabkan oleh mengendurnya otot vagina setelah ia melahirkan. Meski begitu vagina yang mengendur ini sebenarnya bisa diperbaiki atau diatasi.


Cara pemakaian: Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:  


  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan 
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….



Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super -
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527 
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


                       TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  :081350032527



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 081350032527


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

 Konfirmasi herbal.com
Previous
Next Post »